18+ true love never dies


hmm.. dari namanya aja udah 18+..
awalnya gw pikir film ini bakalan banyak nampilin adegan - adegan yang berbau 18+..
(haha.. ngarep), menurut sinopsis yang sempet gw baca,, inti dari cerita film ini adalah

"Kisah romantis dua pria yang melakukan pengorbanan untuk perempuan-perempuan yang mereka cintai", tp dari apa yang udah gw tonton waktu premiernya di Hollywood KC 21 wktu itu yang bisa gw simpulkan adalah... "wulan guritno itu cantiiiikk!!"
huahahaha.. ( salah,,)
kebetulan wulan guritno (salah satu pemain dari film 18+) duduk di depan tempat gw duduk.. tp kok kenapa wulan guritno dalam film ini jarang nongol yah..?? padahal adegannya sebagai seorang ibu yang bersuamikan seorang 'gay' yang membuatnya sering melakukan masturbasi.. (damn..!!)..

tapi, ada pelajaran yang bisa gw dapet dari film ini,, yaitu. 'kl punya utang, cepet-cepet dibayar, sebelum semua permasalahannya bertambah panjang' haha.. karena kesimpulan dari cerita film ini adalah bagaimana para pemeran prianya,, Raka (Samuel Zyglwyn), Topan (Adipati) rela berkorban ( ngutang..!! ) demi menyembuhkan penyakit dari Chanisa (Stevanie Nepa).

Ditambah lagi Scene adegannya kebanyakan malam,, jadi suasananya agak2 sedikit berbau horor dan gangster.. haha.. hmm,, but, film nya lumayanlah kl dilihat dari pemainnya yang kebanyakan bintang baru.. lumayan dapet premier nonton filmnya sebelum diputer serentak di bioskop tanggal 28 jan 2010. :)